Bakat Kuliner Selebriti

Selebriti yang Mengasah Bakat di Dapur, Lezatnya Tak Tertandingi!

0 Komentar
Beranda
Bakat
Kuliner
Selebriti
Selebriti yang Mengasah Bakat di Dapur, Lezatnya Tak Tertandingi!

Hei, Sobat! Kamu tahu nggak sih, ternyata nggak cuma di dunia seni dan entertainment, beberapa selebriti kita juga punya bakat yang mumpuni di dapur lho. Bikin kagum banget, 'kan? Yuk, kita intip siapa saja mereka dan apa saja kreasi kuliner yang mereka buat!

1. Chicco Jerikho:

Siapa yang nggak kenal Chicco Jerikho? Aktor tampan ini ternyata punya hobi memasak di rumah dan nggak jarang memamerkan hasil kreasinya di media sosial. Selain bakat aktingnya, Chicco juga punya talenta memasak yang luar biasa, lho. Dia bisa memasak berbagai macam hidangan, mulai dari masakan tradisional sampai makanan internasional. Contohnya nih, dia pernah memasak Beef Rendang dan berhasil membuat para pengikutnya di media sosial tergoda. Duh, nggak hanya tampan, Chicco ternyata juga multi-talenta, ya!

2. Gading Marten:

Gading Marten, selain dikenal sebagai aktor dan presenter, juga punya bakat memasak yang nggak kalah menarik. Bahkan, dia punya channel YouTube sendiri, lho, yang berisi tutorial masak dan review makanan. Salah satu masakan Gading yang sempat viral adalah Lobster Thermidor. Bumbu dan cara masaknya yang khas, membuat banyak orang penasaran untuk mencoba. Well, selain jago berakting, Gading juga jago masak nih, Sob!

3. Arie Untung:

Arie Untung, selebriti yang juga mantan VJ MTV ini ternyata punya passion besar di dunia kuliner. Dia suka memasak dan mencoba resep baru. Bahkan, dia pernah membuat tutorial masak Ayam Pop yang lezat dan praktis di media sosialnya. Banyak followers-nya yang terinspirasi dan mencoba resep yang dia bagikan. Nggak cuma itu, Arie juga punya restoran sendiri lho, yang menyajikan berbagai macam masakan lezat. Wah, Arie emang nggak ada habisnya membuat kita terkagum-kagum!

4. Raffi Ahmad:

Selebriti yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi buat kamu. Ya, Raffi Ahmad selain dikenal sebagai presenter, dia juga punya bakat di dunia kuliner. Bahkan, Raffi punya bisnis kuliner sendiri yang cukup sukses. Salah satu masakan andalannya adalah Ayam Bakar Madu. Rasa ayam yang gurih dipadukan dengan rasa manis dari madu, bikin siapa saja yang mencobanya pasti ketagihan.

5. Ayu Ting Ting:

Siapa sangka penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata juga punya bakat memasak? Dia sering membagikan momen memasaknya di media sosial. Salah satu masakan Ayu yang paling populer adalah Soto Ayam. Banyak followers-nya yang memuji kelezatan Soto Ayam buatan Ayu dan penasaran ingin mencobanya.

Jadi, itulah beberapa selebriti kita yang ternyata juga memiliki bakat memasak yang mumpuni. Nggak hanya jago berakting atau bernyanyi, mereka juga bisa memanjakan lidah kita dengan masakan-masakan lezat hasil kreasi mereka sendiri. Wah, tambah ngefans deh sama mereka!

Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang menarik buat kamu. Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya, ya, Sobat! Selamat mencoba resep-resep dari selebriti favoritmu!

Tidak ada komentar